Nosso Proposito é 1 Bilhão de Almas Para Cristo!

DownLivre

Jesus is Lord and Savior will return ...

Senhor Jesus  está  voltando … 

珍貴的東西你需要知道


有時候,我們關心的事情不同的科目八卦藝術審查對於科學發現興趣關注股市和美元價格仍然有興趣了解本週末一輪看到如果我們的隊伍是好的但也有其他重要的事情我們不這樣做的價值即:
神的存在 - 起初,神創造天地創世記第1章1節
奴役人類 - 感謝上帝罪的奴僕服從形式的學說交付而且,從罪惡解脫出來成為義的奴僕羅馬書6,詩句17日和18
魔鬼存在他是一個對人類壓迫者 - (魔鬼來,無非偷竊,殺害破壞:我來了他們可能有生命得的更豐盛(約翰福音第10章10
耶穌是唯一救世主,從罪惡和魔鬼搭救 - ,因為在天上沒有其他名字,我們必須保存男人之間在沒有其他得救(使徒行傳4章12節)。
天堂或地獄等著你。這取決於選擇路加福音第16章詩句19-31
聖靈是我們安慰幫手 - 在危機時期我將祈禱的父親應給你另一個參贊永遠與你同在真理精神世界不能接受因為它認為也不認識他你們知道他,因為他約翰第14章詩句16日和17)
耶穌愛你深深揭示這個偉大愛情閱讀“聖經” - 神愛世界他給獨生子叫一切信他應該不會滅亡,但有永恆的生命(約翰福音3章16節



당신이 알아야 할 일곱 소중한 것들


때로는 그러한 미술 평론 소문 같은 것들과 다양한 주제에 대해 고민하는 것이지. 과학적 발견하십시오. 관심 주식 시장의 가격 달러 걱정. 우리 팀이 좋았다면 그래도 관심 주말 원형에 대해 알고 볼 수 있습니다. 하지만 우리가 가치를하지 않는 다른 중요한 것들이 있습니다. :
하나님이 존재 - 태초에 하나님이 천지 (창세기 1 장 구절 1) 만들었습니다.
죄는 인간을 노예로 부리는 곳과 - 하나님 감사합니다, 죄의 노예 였지만, 당신은 교리의 양식을 여러분이 전달되었다하는 것을 마음으로부터 순종. 그리고 죄에서 해방된, 당신은 정의의 노예 (롬 6, 구절 17, 18)가되었습니다.
악마가 존재하고 그가 인류의 억압이다 - 도둑 (악마), 도둑질 죽이고 파괴하기 위해서만 제공됩니다 : 나는 그들이 생명을 가지고 있고 (요 10 장 구절 10)보다 넘치게 가지고 수도 왔어요.
예수님이 죄와 마귀 유일한 구원자 인도자이다 - 그리고 우리가 저장해야 의하여 남성들 사이에서 주어진 다른 이름이없는 하늘 아래 있기 때문에 다른 어떤 구원있다 (행 4 장 구절 12).
천국이나 지옥이 당신을 기다립니다. 당신의 선택 (눅 챕터 16, 구절 19-31)에 따라 달라집니다.
성령은 위기 시대에서 우리 이불 이랑 헬퍼입니다 - 내가 아버지께기도하고, 그는 당신에게 영원히 함께있을 다른 보혜사 세계는받을 수없는 진리 성령을 제공한다, 그것이보고 있기 때문에 나도 그를 knoweth :하지만 그는 당신과 함께 거하시 위해 너희 그분을 알고, 그리고 당신에게 (요 14 장, 구절 16, 17).
예수님은 깊이 널 사랑해. 하나님 때문에 그가 누구든지 그를 믿는 그의 유일한 begotten 아들 (요 챕터 3 구절 16) 영원한 생명을 멸망 말았어야하지만 주셨으니 세상을 이처럼 사랑 - 그리고 성경을 읽기이 위대한 사랑을 공개하는 것입니다 .


सात कीमती चीजें आप को पता है की जरूरत है


कभी कभी हम बातें और जीनस कला की समीक्षा से गपशप जैसे विभिन्न विषयों, के बारे में परवाह है. वैज्ञानिक खोजों के लिए. इच्छुक हैं और शेयर बाजार और डॉलर की कीमत के बारे में चिंतित. अभी भी रुचि करने के लिए सप्ताहांत के दौर के बारे में पता है कि अगर हमारी टीम अच्छा था देखने के लिए. लेकिन वहाँ अन्य महत्वपूर्ण चीजें हैं जो हम मान नहीं करते हैं. अर्थात्:
भगवान मौजूद है - शुरुआत में परमेश्वर ने आकाश और पृथ्वी (उत्पत्ति अध्याय 1 और 1 कविता) बनाया है.
पाप मनुष्य enslaves लेकिन भगवान का शुक्र है, पाप के दास थे, तुम दिल से बात मानी है कि सिद्धांत के रूप जो आपको दिया गया. और पाप से मुक्त है, आप धर्म (6 रोमनों, छंद 17 और 18) के दास बन गए.
शैतान मौजूद है और वह मानव जाति के एक अत्याचारी है - चोर (शैतान) ही आता है चोरी करने, मारने और नष्ट: मैं आया कि वे जीवन है और इसे और अधिक बहुतायत (जॉन 10 अध्याय और 10 कविता) हो सकता है.
यीशु ने केवल और पाप और शैतान से उद्धारक छुड़ानेवाला है और वहाँ कोई अन्य में उद्धार है, क्योंकि स्वर्ग के नीचे वहाँ कोई अन्य पुरुषों जिससे हम बचाया जाना चाहिए के बीच दिए गए नाम है (अधिनियमों अध्याय 4 और 12 कविता).
स्वर्ग या नर्क में तुम इंतजार कर रहा है. यह अपनी पसंद (ल्यूक 16 अध्याय, छंद 19-31) पर निर्भर करता है.
पवित्रा आत्मा हमारे और संकट के समय में दिलासा देनेवाला सहायक है - मैं पिता प्रार्थना, और वह तुम्हें एक और करने के लिए आप के साथ हमेशा के लिए काउंसेलर, सच है, दुनिया जिसे नहीं प्राप्त कर सकते हैं की आत्मा देना होगा, क्योंकि यह देखता है न तो उसे knoweth: लेकिन तु उसे पता है, के लिए वह आप के साथ बसता है, और तुम में (जॉन 14 अध्याय, छंद 16 और 17).
यीशु ने तुम्हें गहरा प्यार करता है. भगवान के लिए इतना प्यार करता था कि वह अपने ही बेटे, नाश नहीं करना चाहिए लेकिन अनन्त जीवन (जॉन अध्याय 3 और कविता 16) है कि जो भी उस में believeth दिया और बाइबल पढ़ने में इस महान प्रेम प्रकट .


あなたが知っておく必要が貴重なもの


時には我々は物事の芸術レビューからのゴシップなど、さまざまな科目気になる。科学的発見のために興味があり、株式市場の価格とドルが心配まだ私達のチームは良かったかどうかを確認するために週末ラウンドを知って興味を持っています。しかし、我々は値ではありません他の重要なものがあります。すなわち:
神は存在する - はじめに神は天と地と(創世記1章1)を作成しました。
罪は人間を奴隷に - しかし、神に感謝し、罪の奴隷であった、あなたが配布されたように教義の形であること心の底から従うそしてから解放され、あなたは正義の奴隷(ローマ人への手紙6、17と18)となった。
悪魔が存在し、彼は人類迫害者である - 泥棒悪魔)は盗み殺し、破壊するためにのみ付属しています。私は、彼らがを持っている(ヨハネ10章10節)より豊富にそれを持っているかもしれないことだった。
天の下私たちは(使徒4章12節)が保存されている必要がありそれによって人間に与えられない他の名前が存在しないためそして救いがある - イエス·キリストは罪と悪魔からの唯一の救世主救い主です。
天国か地獄があなたを待っています。それはあなたの選択(ルカによる福音書16章19から31)に依存します。
それは見ているので、私は父に祈ります彼はあなたの世界が受信できない永遠にあなたと一緒に別のカウンセラー真理の御霊を、与えなければならない。 - 聖霊は危機の時代に私たちの掛け布団ヘルパーです。どちらも彼を知っておられる:しかし、彼はあなたと一緒に宿るために、あなたがたはを知り、あなたの中に(ヨハネ14章16と17)である
イエスは深くあなたを愛しています。神は彼に信じる者(ヨハネ3章16)永遠の命を滅びることなくてはならないことが、彼はひとり子をお与えになった、世を愛された - 聖書を読んで、この偉大な愛を明らかにすることである




berharga hal yang perlu Anda tahu


Kadang-kadang kita peduli tentang hal-hal dan berbagai mata pelajaran, seperti gosip dari tinjauan seni genus. Untuk penemuan-penemuan ilmiah. Tertarik dan prihatin tentang harga pasar saham dan dolar. Masih tertarik untuk mengetahui tentang babak akhir pekan untuk melihat apakah tim kami adalah baik. Tapi ada hal penting lainnya yang kita tidak menghargai. Yaitu:
Tuhan itu ada - Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi (Kejadian pasal 1 dan ayat 1).
Dosa memperbudak manusia - tapi terima kasih Tuhan, adalah budak dosa, kamu menuruti dari jantung yang bentuk doktrin yang Anda dikirim. Dan, dibebaskan dari dosa, Anda menjadi hamba kebenaran (Roma 6, ayat 17 dan 18).
Iblis ada dan ia adalah seorang penindas umat manusia - Pencuri (Iblis) datang hanya untuk mencuri, membunuh dan membinasakan; Aku datang supaya mereka memiliki hidup dan memilikinya lebih berlimpah (Yohanes bab 10 dan ayat 10).
Yesus adalah satu-satunya penyelamat dan pembebas dari dosa dan Iblis - Dan ada keselamatan di dalam tidak lain, karena di bawah kolong langit tidak ada nama lain yang diberikan antara manusia dimana kita harus diselamatkan (Kisah Para Rasul pasal 4 dan ayat 12).
Surga atau Neraka menanti Anda. Hal ini tergantung pada pilihan Anda (Lukas bab 16, ayat 19-31).
Roh Kudus adalah penghibur dan penolong di saat krisis - Aku akan berdoa Bapa, dan Ia akan memberikan lain Penasihat bersamamu selamanya, Roh Kebenaran, yang dunia tidak bisa menerima, karena melihat tidak Maha Mengetahui Dia, akan tetapi kamu mengenal Dia, karena Ia tinggal dengan Anda, dan ada di dalam kamu (Yohanes bab 14, ayat 16 dan 17).
Yesus mengasihi Anda dalam-dalam. Dan dalam membaca Alkitab adalah untuk mengungkapkan kasih yang besar - Karena Allah begitu mengasihi dunia ini sehingga Ia telah mengaruniakan AnakNya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya akan Dia tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal (Yohanes pasal 3 dan ayat 16) .

Tujuh perkara berharga yang anda perlu tahu


Kadang-kadang kita mengambil berat tentang hal-hal dan pelbagai subjek, seperti gosip daripada kajian seni genus. Bagi penemuan saintifik. Berminat dan mengambil berat tentang harga pasaran saham dan dolar. Masih berminat untuk mengetahui tentang pusingan hujung minggu untuk melihat jika pasukan kami adalah baik. Tetapi terdapat perkara penting yang lain yang kami tidak menghargai. Iaitu:
Tuhan wujud - Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi (Kejadian bab 1 dan ayat 1).
Dosa enslaves manusia - tetapi bersyukur kepada Tuhan, adalah hamba dosa, engkau menurut dari hati yang bentuk doktrin yang anda telah dihantar. Dan dibebaskan dari dosa, anda menjadi hamba kebenaran (Roma 6, ayat-ayat 17 dan 18).
Iblis wujud dan dia adalah yang zalim manusia - pencuri (syaitan) datang hanya untuk mencuri, membunuh dan memusnahkan: Saya datang supaya mereka mempunyai hidup, dan ia lebih banyaknya (Yohanes bab 10 dan ayat 10).
Isa adalah penyelamat sahaja dan penyelamat daripada dosa dan syaitan - Dan keselamatan tidak lain, kerana di bawah langit ini tidak ada nama lain yang diberikan di kalangan lelaki yang mana kita perlu diselamatkan (Kisah bab 4 dan ayat 12).
Syurga atau Neraka menanti anda. Ia bergantung kepada pilihan anda (Lukas bab 16, ayat 19-31).
Roh Kudus adalah penghibur dan pembantu kita dalam keadaan krisis - Aku akan memohon kepada Bapa, dan Dia akan memberikan anda satu lagi Kaunselor anda selama-lamanya, Roh kebenaran, yang dunia tidak boleh menerima, kerana ia melihat tidak mengetahui, tetapi kamu mengetahui-Nya, untuk Dia diam dengan anda, dan dalam anda (Yohanes bab 14, ayat 16 dan 17).
Yesus mengasihi anda secara mendalam. Dan membaca Alkitab adalah untuk mendedahkan cinta ini - Allah sangat mengasihi orang di dunia ini sehingga Dia memberikan Anak-Nya yang tunggal dilahirkan, bahawa siapa saja yang percaya kepadanya tidak binasa tetapi beroleh hidup yang kekal (Yohanes bab 3 dan ayat 16) .


SHARE
    Blogger Comentarios
    Facebook Comentarios

0 comentários:

Postar um comentário

Postagem mais recente Postagem mais antiga Página inicial