Nosso Proposito é 1 Bilhão de Almas Para Cristo!

DownLivre

konspirasi keheningan - an chomhcheilg ar Silence

konspirasi keheningan

Ada konspirasi keheningan dalam tindakan tidak diketahui banyak. Hal yang sama terkait dengan akhir dari dunia. Model pemerintah sudah disusun, hanya menyisakan penampilan pemimpin besar mereka. Dia adalah seorang tiran yang paling buruk. Lawan tidak akan menerima atau sebaliknya ideologi. Dia akan mengenakan tunduk penuh bawahan mereka. Pembangkang, pemimpin jahat akan menyangkal bahkan kebutuhan dasar (makan, minum) - Dan kepadanya diberikan bahwa semangat kepada patung binatang itu, bahwa gambar binatang berdua harus berbicara, dan menyebabkan mereka mati semua orang yang menolak untuk menyembah patung binatang itu. Dan ia membuat sekalian, baik kecil maupun besar, kaya dan miskin, merdeka atau hamba, untuk menerima tanda di tangan kanan mereka, atau di dahi mereka: Dan bahwa tidak ada seorangpun dapat membeli atau menjual, kecuali ia yang memiliki tanda, atau nama binatang, atau jumlah namanya. Berikut adalah kebijaksanaan. Biarkan dia yang beroleh pemahaman menghitung jumlah binatang itu: karena itu adalah jumlah laki-laki, dan nomor teleponnya adalah Enam ratus enam puluh enam (Wahyu 13 15-18.).
Jika Anda tidak ingin untuk berpartisipasi dalam pemerintahan ini harus melakukan ini - Karena engkau menuruti firman kesabaran saya, saya juga akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi. Lihatlah, Aku datang segera: berpegang bahwa Engkau, supaya tidak seorangpun mengambil Mu mahkota (Wahyu 3.10,11). Hanya dengan perjanjian dengan Yesus Kristus dan Alkitab, Anda akan kebal dari kerajaan antikristus.


an chomhcheilg ar Silence

conspiracy de Silence i ngníomh anaithnid go leor. An rud céanna a bhaineann leis an deireadh an domhain. Tá an múnla rialtais á dhréachtú cheana féin, ag fágáil ach an chuma a n-cheannaire mór. Tá sé ina anfhlaith den chineál is measa. Ní bheidh opponents glacadh nó ideologies mhalairt. Beidh sé ag aisce subjection iomlán a subordinates. Easaontaigh, beidh an ceannaire olc dhiúltú fiú riachtanais bhunúsacha (ithe, ól) - Agus deonaíodh di go bhfuil an spiorad an íomhá ar an Beast, gur chóir go mbeadh an íomhá ar an Beast araon labhairt, agus faoi deara go raibh siad marbh ar fad a dhiúltaigh chun adhradh na íomhá na Beast. Agus causeth go léir, idir bheag agus mór, saibhir agus bocht, saor in aisce agus banna, a fháil marc a bhí sa lámh dheis, nó i gcuid foreheads: Agus go mb'fhéidir go mbeadh aon fhear cheannach nó a dhíol, tá sé ach amháin go raibh an marc, nó ainm an Beast, nó an líon a ainm. Anseo tá eagna. Lig dó a hath go tuiscint ag comhaireamh an líon an beithíoch: mar tá sé an líon fear, agus is é a uimhir Sé chéad threescore agus sé (Revelation 13 15-18.).
Más rud é nach bhfuil tú ag iarraidh páirt a ghlacadh sa rialtas é seo a dhéanamh - Mar gheall ar agad choinnigh an focal de mo foighne, agam go mbeidh a choinneáil chomh maith dhuit as an uair an chloig de temptation, a thagann ar fud an tsaoil, iad a thriail go dwell ar an domhain. Féuch, tháinig mé go tapa: a shealbhú go hast tusa, nach bhfuil aon fhear a ghlacadh agad choróin (Rev. 3.10,11). Ach le cúnant le Íosa Críost agus an Bíobla, beidh tú díolmhaithe ó ríocht na antichrist.
SHARE
    Blogger Comentarios
    Facebook Comentarios

0 comentários:

Postar um comentário

Postagem mais recente Postagem mais antiga Página inicial