Nosso Proposito é 1 Bilhão de Almas Para Cristo!

DownLivre

Ahli geologi telah menemukan kesalahan besar di bawah Bukit Zaitun


Ahli geologi telah menemukan kesalahan besar di bawah Bukit Zaitun




Ahli geologi telah menemukan kesalahan besar di bawah Bukit Zaitun



Baru-baru ini, ahli geologi telah membuat penemuan besar. Terdeteksi cacat besar dalam lempeng tektonik di bawah Bukit Zaitun. Mereka menyimpulkan bahwa apa yang banyak waktu yang dapat dibagi menjadi dua. Namun, bagi mereka yang percaya dalam Alkitab, adalah bukti lebih lanjut "dari urutan hal-hal" dan ketepatan Firman Tuhan. Acara ini membagi banyak dicatat dalam kitab nabi Zakharia - Dan pada hari itu kaki-Nya akan berdiri di Bukit Zaitun, yang terletak di depan Yerusalem di sebelah timur, dan Bukit Zaitun itu akan terbelah di tengah-tengahnya ke arah timur dan ke arah barat, dan akan ada suatu lembah yang sangat besar, dan setengah dari bukit itu akan lalu ke utara, dan sebagian lagi ke selatan (Zakharia 14:4).
Ungkapan "setiap saat" yang digunakan oleh para sarjana, hanya akan terjadi setelah Pengangkatan Gereja (pengurangan Kristen yang setia untuk selamanya). Ketika Yesus Kristus selama Kesengsaraan Besar (periode ketika gereja akan absen dan mengatur kekacauan global besar) untuk menyelamatkan orang-orang Yahudi kembali terjebak oleh bangsa-bangsa.
Dengan penemuan ini menyadari bahwa tahap alami (kesalahan) sudah disiapkan untuk supernatural (kaki Kristus di Bukit). Kita harus melipatgandakan kewaspadaan kita, perhatian, pengudusan. Sebab Kristus pendekatan Juruselamat kita ...
SHARE
    Blogger Comentarios
    Facebook Comentarios

0 comentários:

Postar um comentário

Postagem mais recente Postagem mais antiga Página inicial